a l t e r e g o s e n s i t i f



Intro syahdu :  Dm F  Bb  G
                        Dm F  Bb  G

Bm                  A             E
Terlambat untuk memulai
Bm                     A                E
Bahkan hatiku telah membeku

Bm                  A             E
Hidup tak selalu berwarna
Bm                  A             E
Terlalu tolol untuk malu

G                                      Bm
Kesalahanmu, membuka pintu
            A                G
Tanpa sekalipun melihatku

Intro syahdu II : Dm  C  Bb  A
                          Dm  C  Bb

Bm             A        E
Terkadang kata-kata
Bm                  A             E
Hangatnya bisa menyembuhkan
Bm     A           E
Kau tawarkan pelukan
Bm                A    E
Hancurnya aku lagi

            C                      Em       G          D
Reff:    Mungkin aku yang terlalu simpatis
                     C             Em       G          D
            Tapi aku tak bisa selalu terkunci
            C                      Em       G          D
            Mungkin aku yang terlalu apatis
            Em                   D                 C                     A
            Hingga aku tak mampu menyelamimu lagi
 
Intro galau : A  C  A   C   A    C    G    F
Reff:    disini terjadi penurunan 1 nada, jadinya begini
            Bb    Dm   F    C
            Bb    Dm   F    G

            Lalu tiba-tiba naik lagi 1 nada, balik lagi seperti reff pertama
            Bedanya disini,
            Em                    F#/D   G          A
            Mungkin aku yang terlalu apatis
            Em                              F#/D     G               A
            Hingga aku tak mampu menyelamimu lagi

Setelah klimaks : C  A   C   A   B   C   D
Intro syahdu III : Em  G  C  A
                           Em  G   C

Oke guys, tarik kembali air mata kalian yang ndhlewer di pipi..

Categories:

Leave a Reply