a l t e r e g o s e n s i t i f



Hello! Alterego was temporarily back!

Ini adalah keempat kalinya alterego memproduksi Unplugged Series, music video karya sendiri dengan format live band di lokasi yang berbeda-beda.

Lagu yang dibawakan pada Unplugged Series #4 ini berjudul Yang Tua Yang Mendua, atau dalam bahasa Jawa The Cheating Old Geezer. Salah satu stok lagu alterego yang akan masuk dalam album ‘Black and White’. Rencananya, akan rilis –paling cepat akhir tahun, -selambat lambatnya adalah awal tahun 2015. Amin!

Pada video Yang Tua Yang Mendua ini, alterego memang melanggar konsep Unplugged Series itu sendiri. Alterego sengaja tak lagi menggunakan instrumen-instrumen akustik seperti video-video sebelumnya. Alasannya tentu untuk ‘penyegaran’, dan agar lebih terdengar bertenaga dalam tiap part-part lagunya.

Lagu ini direkam secara live pada awal Agustus lalu di Pengerat Studio, Yogyakarta. Dan FYI, ini adalah kali pertama sejak Oktober 2013 keempat alterego kita berkumpul lagi dalam satu ruangan, untuk band-band-nan.

Oh iya, di video ini ada sedikit banyak harapan untuk presiden Indonesia mendatang. Selamat menonton, mungkin kurang bermanfaat, tetapi semoga menghibur.

Tetap semangat dan terus berkarya. Cheers!

Agib Tanjung.









Categories:

Leave a Reply